Rizieq Harapkan Capres-Cawapres Nasionalis-Agamis Yang Diusung Koalisi Keumatan

Rizieq Harapkan Capres-Cawapres Nasionalis-Agamis Yang Diusung Koalisi Keumatan
Suara Id. Dalam Acara Ijtima Ulama yang digelar di Hotel Pensinsula, Jakarta Barat. Imam Bessar FPI Habib Rizieq Syihab melalui audio turut dalam memberikan sambutan. Disarankan oleh Rizieq melalui sambutannya, bahwa diharapkan capres-cawapres yang akan diusung koalisi keumatan berasal dari nasionalis-agamis.

“Maka, suara capres-cawapres mewakili kelompok nasionalis-agamis agar saling melengkapi, agar mendapatkan kemenangan di seluruh tanah air,” ucap Rizieq melalui audio di sela Ijtima Ulama di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

Disebutkan juga dalam pidatonya, agar tidak perlu ada kekhawatiran bagi para pendukung paslon oposisi tentang elektabilitas petahana yang saat ini masih tinggi. Menurut Rizieq, hal itu masih bisa digenjot habis-habisan bersama umat dan ulama.

“Ayo kita dukung capres-cawapres yang disepakati koalisi umat dan parpol. Ayo kita dukung, menangkan capres-cawapres yang telah direstui ijtima ulama, serta membuat kontrak politik untuk bangsa dan negara,” lanjutnya.

Bila membicarakan masalah kriteria, capres-cawapres yang akan diusung diharapkan Rizieq bisa bersikap adil dan amanah terhadap kepemimpinan yang di emban. Selain itu, karakter mempunyai kecintaan yang tinggi terhadap tanah air adalah hal yang mutlak dimiliki oleh capres-wacapres.

“Selain itu melindungi ayat suci dan selalu menngawal konstitusi serta tidak bertentangan dengan kitab suci,” tandasnya.

Pemimpin yang adil dan amanah akan sesuai dengan Pancasila. Dan dengan jiwa yang nasionalis akan membuat pemimpin membertahankan apa yang menjadi kekayaan negara. Pemimpin yang mempunyai sifat agamis juga akan dapat menjaga kestabilan dan keharmonisan negara. Serta melindungi kitab suci yang semakin hari semakin banyak di salahgunakan.

Comments

Popular posts from this blog

Destinasi Wisata Teraman di Dunia Bagi Para Solo Traveler

Pos Indonesia Buka Loket Sentra, Bidik Pedagang Online Tanah Abang